Warung Online

Minggu, 25 Maret 2012

Tip cara pakai Kondom wanita yang benar

Di sini akan di bahas mengenai cara memakai kodom wanita yang benar. Kondom khusus perempuan ini memang dirancang secara khusus untuk kalangan kaum hawa saja. Bentuknya yang silinder dan dimasukkan ke dalam vagina.
Fungsi nya sama dengan kondom pria untuk mencegah penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan. Kondom wanita ada dua ujung yang mana ujung satunya dibagian luar sedangkan ujung satunya dimasukkan menuju rahim tertutup busa yang berguna untuk menyerap sperma.
Sistem kerjanya hampir sama dengan kondom pria. Manfaat dan efek samping akibat kondom wanita sebenarnya kurang lebih sama dengan kondom lelaki. Tetapi dengan  cara memakai kondom wanita yang benar maka efek sampingnya dapat dihindari dan terasa lebih nyaman.
 Panduan cara memakai kondom wanita yang benar denagn gambar.
1. Langkah pertama
Pertama, bukalah plastik pembungkus kondom untuk wanita dengan hati-hati dimulai dari tepi bungkusan kemudian robeklah dan hindari penggunaan gigi atau benda yang tajam ketika membuka pembungkus kemasan kondom.
2. Langkah Kedua
Sebelum melakukan hubungan seksual, perhatikan dengan seksama kondom untuk wanita. Bentuknya mempunyai ring yang lebar dibagian luar nya dan ada juga bagian dalam terdapat ring yang kecil.
3. Langkah Ketiga
Saat memegang kondom inner ring, gunakanlah ibu jari untuk menekan di bagian sisi ring sedangkan di sisi jari lainnya yang berseberangan tekanlah hingga sisi ring yang berseberangan akan saling bersentuhan dan akan membentuk sebuah inner ring yang bentuknya lonjong.
4. Langkah Keempat
Posisi yang nyaman sangat penting untuk anda perhatikan. Posisi nya bisa berdiri dengan satu kaki diatas kursi, jongkok atau berbaring.
5. Langkah Kelima
Oke .. sekarang tahap memasukkan inner ring ke dalam vagina dan dilakukan secara hati-hati. Ketika kondom akan dimasukkan ke bagian vagina, gunakan telunjuk untuk menekan inner ring agar lebih masuk dalam vagina. Ingat, kondom jangan sampai berputar dan posisi outer ring harus tetap diluar.
6. Langkah Keenam
Sebelum penetrasi, pakai minyak untuk melicinkan penis kalo repot bisa juga di bagian kondom wanita. Lalu bantu posisi penis ketika masuk ke bagian dalam kondom.
7. Langkah Ketujuh
Ketika proses hubungan seksual selesai atau pasca coitus, kondom dikeluarkan secara pelan dan hati-hati. Lalu putarlah bagian outer ring agar air mani yang tertampung di kondom tidak berceceran dan tidak tumpah. Keluarkan lah kondom dengan hati-hati dan buanglah kondom wanita bekas pakai tersebut di tempat yang aman. Ingat … jangan membuangnya disembarangan seperti di toilet, bak sampah atau lainnya. Bungkuslah dengan plastik dan tutup rapat2.
Semoga tips cara memakai kondom perempuan  ini bermanfaat untuk anda.

sumber :omdimas..com

0 komentar em “Tip cara pakai Kondom wanita yang benar”

Posting Komentar

 

SHARE GUE Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger